LET’S NOT FALL IN LOVE - BIGBANG



Kita jangan sampai jatuh cinta dulu
saat ini masih belum saling mengenal satu sama lain
Sebenarnya aku sedikit merasa takut
Aku sungguh minta maaf

Kita jangan buat janji dulu
kau ‘tak pernah tau kapan esok ‘kan datang
Tapi aku sungguh-sungguh ketika mengatakan
Aku menyukaimu
---------------------------------------------------------------------
Jangan tanyai aku apapun
Aku ‘tak bisa memberikanmu jawaban
Bukankah kita sangat bahagia seperti sekarang ini

Jangan mencoba memilikiku
Mari kita tetap seperti ini
Kau hanya akan membuatnya lebih menyakitkan,
mengapa?

Selamat tinggal
setelah kita sering bertemu dan berbincang
Mengulangi lagi patah hati
Aku ‘tak bisa menemukan tujuan didalam perasaan bodoh itu

Sebuah kesalahan dengan memakai topeng cinta
Semua perasaan itu sama saja sekarang
Tapi dimoment ini, aku ingin kau untuk tinggal
--------------------------------------------------------------------------
Jangan tersenyum padaku
Jika aku terlalu melekat padamu, aku akan sedih
Aku takut jika senyuman indah itu akan berubah menjadi air mata

Jangan mencoba menjebak kita
Didalam kata cinta
Karna semua itu hanyalah keserakahan yang tak bisa dipenuhi

Pada awalnya ada kegembiraan
Juga ada masalah yang dihadapi
Tapi pada akhirnya itu menjadi sebuah kewajiban,
 mencoba dan gagal

Hari demi hari aku gugup
Kepolosanmu terlalu banyak menekanku
Tapi pada malam ini
Aku ingin kau ‘tuk tinggal
-----------------------------------------------------
Jangan berharap terlalu banyak dariku
Aku juga ‘tak ingin kehilanganmu
Sebelum semua menjadi terlalu dalam,
sebelum kau terluka
Jangan percaya padaku

Kau selalu saja seperti ini
Dasar bajingan egois


Komentar