HEART ATTACK - EXO

Mataku dibutakan olehmu, seberkas cahaya yang menghaburkan sinar lain, pendaran cahaya yang kuat. Bayangmu bagaikan kilatan film, sebuah kilas balik. Aku terjebak dalam labirin di antara ilusimu. Saat aku merasa bisa meraihmu, tapi saat kuulurkan tangan ini hanyalah udara hampa yang terasa.

Satu – satunya yang tertulis dalam kepalaku hanya dirimu. Fantasi yang terasa nyata ini mebuatku hampir gila. Oh tidak, tidak bisa ini semua tidak nyata. Saat aku melangkah mendekatimu, kurasakan debaran dahsyat ini. 

Saat itu pada akhirnya Aku merasakan jantung ini berhenti. Meski detak ini berhenti, aku merasakan dunia ini dibalut kegembiaraan. Kau begitu nyata aku bahkan tidak peduli bila nafas ini akan berhenti. Penantianku berakhir, saat kurasakan debaran ini. Perasaan membuncah ini akan meledak dalam sunyi. Damai menghampiriku bahkan tidak peduli bila nafas ini akan berhenti

Semua terasa berbeda, saat kilauanmu tiba – tiba menghilang. Udara terasa begitu sesak, begitu sulit bagiku untuk bernafas. Kuucapkan sesuatu padamu, meski aku yakin kau tidak mendengarnya. Tapi kau mendegar ucapanku, kau terkejut dan menatapku.

Bola mataku terus bergulir, saat satu pertanyaan terlontar dari mulut ini. Aku bahkan tidak mempercayai diri ini. Oh tidak, tidak bisa ini semua tidak benar. Saat tangan ini menyentuh wajah kecilmu.. Haruskah aku percaya saat kau berkata ini hanya mimpi? Aku tidak mungkin sesakit ini. Aku akan memelukmu yang bersinar terang. Andai semuanya berhenti saat ini.

Komentar