TAKEN VS JOMBLO

KALI INI AKAN MEMBAHAS DUA PERBEDAAN DALAM HUBUNGAN PERCINTAAN. DIMANA ADA SEBAGIAN ORANG YANG MENJALANKAN HIDUPNYA DENGAN PASANGANNYA (TAKEN). DAN SEBAGIAN ORANG LAGI MENJALANKAN HIDUPNYA DENGAN SENDIRI TANPA PASANGAN (JOMBLO).

Taken? Kebanyakan orang sih pengen banget taken alias punya pacar, meskipun ada yang lebih milih sendiri. presepsi orang kalau punya pacar itu bahagia, biar ada yang mempertahiin, biar hpnya rame, biar di sosweetin, biar diantar jemput, dan masih banyak lagi alasannya. Tapi yang utama itu berbagi kasih sayang. Banyak orang yang salah mengartikan berbagi kasih sayang. Mentang-mentang judulnya “Berbagi Kasih Sayang” eh kasih sayangnya malah diobral alias selingkuh/modus.

Banyak sisi positif dan negative dalam menjalin hubungan pacaran. Bisa jadi moodbooster sekaligus moodbreaker. Tinggal bagaimana cara menyikapinya.

Ada hal yang dibenci oleh para taken yaitu PHO (Perusak Hubungan Orang) dan PPO (Perebut Pacar Orang) hohoho… ini yang diwaspadai oleh setiap para taken. Tapi dengan ada nya 2 makhluk itu seharusnya para taken berterima kasih. kenapa gitu??? Karna dengan adanya 2 makhluk itu para taken bisa tau pasangannya setia apa enggak. Anggep aja 2 makhluk itu cobaan dalam kesetiaan. Kalo pasangannya tergoda berarti pasangannya gak setia tuh. Allah udah baik sama kamu, karna sudah menunjukan kalau dia bukan yang terbaik buat kamu.

Tapi ada lagi sih makhluk yang harus di waspadai yaitu MDK (Mantan Datang Kembali). Duh ini yang sangat harus diwaspadai. Kenapa?? Karna MDK itu kan udah pernah menjadi bagian dari hidup pasangan para taken, jadi bisa kapan aja datang dan merebut kembali. Jika ada kesempatan dalam kesempitan. Awalnya sih cuma bilang temenan/sahabatan. Seketika hubungan para taken lagi renggang, MDK pun menyelip. Dari mulai smsan/ bman/ whatsapan/ line/dll, Nanti lama-lama nyantol terus clbk deh. Tapi ini kembali lagi ke para taken. Kalau kalian saling percaya dan berkomitmen semoga aja MDKnya kalah.

3 makhluk itu masih bisa diatasi. Ada hal yang sulit untuk diatasi, yaitu rasa jenuh dalam suatu hubungan. Saat para taken merasa jenuh dan gak tau harus bagaimana, sarannya diam dan tenangkan diri. Jangan gegabah mengambil keputusan. Karna mengambil keputusan ketika sedang jenuh nantinya akan menyesal. yakinkan diri sendiri bahwa itu hanya sementara dan pasti akan seperti semula. Tapi jika rasa itu terus menjalar, pikirkan baik-baik langkah apa yang harus diambil. Dan ketika ada seseorang yang mendekati, lalu timbul rasa suka, seseorang itu hanya akan jadi pelarianmu dari rasa jenuh itu.

Cukup sekian tentang taken. Sebenarnya masih banyak lagi yang pingin di share, tapi saya rasa segitu saja. Sekarang kita beralih ke JOMBLO.

Jomblo? Nah ini yang jadi permasalahan bagi sebagian para remaja. Katanya sih kalau jadi jomblo itu kesepian, gak ada yang memperhatiin, gak ada yang sosweetin, hp jadi sepi, dan masih banyak lagi. Tapi tau gak sih??? Jadi jomblo itu enak loh. Kita bisa bebas. Bebas deket sama siapa aja, bebas mau ngapain aja, bebas kesana kemari, bebas deh pokoknya.

Kalian tau gak sih? Sebenarnya jadi jomblo itu gak kesepian, itu hanya segesti dari dalam diri aja. Walaupun gak punya pacar yang penting kita masih punya ALLAH, Keluarga, Sahabat dan Teman.

Jomblo itu ada 3 bagian. Ada yang JOBA (Jomblo Bahagia), yang JONES (Jomblo Ngenes), dan yang JOSA (Jomblo Biasa). Joba itu yang walaupun jomblo tapi gebetannya banyak cuy. Kalau Jones itu yang udah jomblo gak ada gebetan terus masih mikirin mantan lagi, ngenesnya-_-. Kalau Josa itu jomblo yang biasa aja, karna dia tidak mementingkan pacaran alias yang belum pernah pacaran.

3 makhluk jomblo itu bisa jadi boomerang bagi para taken. Para jomblo bisa menjadi 3 makhluk yang dibenci para taken. Para jomblo bisa jadi PHO PPO MDK. Nah ini kasiannya para jomblo, selalu jadi bahan ledekan, selalu dikucilkan, selalu jadi boomerang. Tapi jangan khawatir para jomblo, karna suatu saat para taken bisa jadi para jomblo, dan para jomblo bisa jadi para taken. Tergantung bumi berputar hohoho..

Sebagai jomblo bukan hal yang buruk kok dan ini bukan takdir. Allah udah mempersiapkan setiap makhluk itu berpasangan. Kalau sekarang kita jomblo ya syukuri aja, karna Allah masih melindungi kita.

Saya rasa cukup sekian dan terima kasih. Sebenarnya masih banyak yang pingin di share. Tapi tangan saya sudah kiting-_- mohon maaf ya jika ada yang tersinggung.

Komentar