IMPIAN

Aku tidak tau langkah apa yang harus aku ambil. Berjalan ke arah depan dengan mata tertutup atau berdiam diri. Aku takut nantinya akan masuk ke jurang dan akan merasa kecewa. Mungkin itu memang hanya ketakutanku saja, tapi aku benar-benar merasa takut. Jika aku tak mencoba aku tak akan pernah tau apa yang ada di depan. Aku tak akan tau bagaimana rasanya berjuang. Aku tak akan tau bagaimana rasanya menjadi sukses. Tapi aku benar-benar takut untuk melangkahkan kaki ini. Mungkin jika aku hanya berdiam diri saja aku akan kehilangan kesempatan. Aku akan kehilangan jejak. dan kehilangan mimpiku. Tapi mungkin itu aman bagiku. lalu aku harus bagaimana?? apa langkah yang harus aku ambil??

Hidup itu ibarat sebuah permainan. Awal kita bermain sangat mudah  tapi setiap kita menuju level yang lebih tinggi permainannya akan lebih sulit. Banyak rintangan yang harus kita lalui sampai ke titik aman. Harus jatuh bangun untuk mencapai titik aman itu. Harus terus mencoba sampai kita mendapatkan kemenangan. Sama saja dengan impian. Impian yang akan kita raih. Tak akan mudah untuk meraihnya. Butuh perjuangan dan pengorbanan. Yaa ibarat sebuah permainan kita harus jatuh bangun dulu untuk meraih apa yang kita inginkan.

Tapi ada yang bilang "Gapailah Cita-citamu Setinggi Langit" dan "Kejarlah Impianmu Sampai Ke Negeri Cina". Berbicara itu sangat mudah, tapi untuk melakukannya sulit. Kunci dari impianmu adalah perjuangan. Tidak ada perjuangan yang sia-sia. dan jangan lupa disertai doa.

Dan impian ku adalah sebagai seorang penulis. itu cita-citaku dari kecil. Mungkin aku tak pandai berbicara, aku tak pandai berbahasa, dan aku tak pandai mengutarakan rasa. Tapi aku tak pernah putus asa, aku terus belajar menulis cerita, menulis semua pengalaman dan khayalan ku. dan itu aku tuangkan di blog ini. Aku terus berharap entah kapan nantinya aku akan menjadi "Seorang Penulis" semoga amiiiin:)

Komentar