RINDU

Aku rindu setiap hela nafasmu
Aku rindu senyuman manismu itu
Aku rindu pancaran sinar diwajahmu
  
Betapa luguhnya kamu saat itu
Saat dimana kita berkenalan
Menjadi sebuah teman

Tak pernah terpikir olehku
Pertemuan kita saat itu
Menumbuhkan sebuah rasa baru

Rasa yang beraneka
Mungkin seperti nano-nano
Atau seperti makan gulali asam asin

Setiap sentuhanmu
Membuat tubuh ini bergetar
Membuat jantung ini berdetak lebih kencang

Setiap kali ku menatap wajahmu
Membayangkan senyumanmu
Rasanya tak ingin berpaling

Begitu indah
Begitu menawan
Dan begitu rupawan

Hingga pada akhirnya
Kedekatan kita selama ini
Menghasilkan sebuah status baru

Tak bisa dirangkai dengan kata-kata
Kini semua menjadi sangat indah
Dan sangat istimewa

Tapi kebahagiaan itu tak berkembang lama
Hubungan yang kita jalin selama ini
Berhenti begitu saja

Hanya karna keegoisan
Kemunafikan
Dan penghianatan

Ini tak pernah ku pikir sebelumnya
Orang yang ku cintai
Tega menyakitiku

Rasanya hati ini teriris pisau
Sakit..sakit.. dan sakit

Ada pertemuan
Pasti ada perpisahan
Dan ini yang terjadi padaku

Aku tak pernah menyesalinya
Semua kejadian yang menimpaku
Aku jadikan sebuah pelajaran baru

Kini kita telah bahagia dengan pilihan kita masing-masing

Semoga kedepannya ini tidak akan terjadi lagi

Komentar