gatau judulnya apa

Saat semua telah menjadi kebahagiaan kini dia hadir dalam bayangan semu. Menghantui setiap pikiran. Menjadi pusat perhatian. Tanpa tau sebab mengapa dia bisa hadir dalam bayangan semu itu. Setelah sekian lama dia menghilang kini dia hadir kembali. Apa yang dia inginkan? Mengapa sangat mudah dia datang dan pergi begitu saja dalam pikiran ini. Ini bukan tempat umum. Bahkan dia hadir dalam bunga tidurku.
                         
Apa benar yang menyakitkan sulit untuk dilupakan? Mengapa begitu? Atau mungkin aku merindukan kebersamaan saat bersamanya? Entahlah aku sendiri tak mengerti perasaan apa yang telah hadir dalam diriku. Kini telah merubah semuanya. Apapun itu aku harap ini cepat berakhir. Aku tak boleh memiliki perasaan itu lagi. Aku tak boleh merindukan seseorang yang sudah ada yang miliki. aku harus menjaga perasaan seseorang.

Aku sudah dewasa. Aku harus bisa menentukan mana yang terbaik untukku mana yang tidak. Aku tidak bisa seperti anak kecil terus-terusan. Semakin bertambahnya umur semakin banyak masalah yang datang. Ya aku harus siap menghadapi semuanya.

Komentar