UNTUKMU SAHABAT


Wahai sahabatku, ku ingin kau tau semua isi dihatiku. Ini cerita tentang mu, cerita tentang ku, cerita tentang kita. Banyak yang telah kita lewati hari demi hari, suka cita maupun duka. Aku sangat sayang kamu. Aku tak ingin kau pergi, tak ingin kau jauh dariku. Aku sangat kesepian bila kau tak ada disini menemaniku. Tapi tak bisa dipungkiri suatu saat nanti kita pasti akan berpisah. Entah kematian yang memisahkan atau jarak.

Bila nanti aku pergi, jangan pernah lupakan ku ya, aku ingin kau berjanji tuk selalu ingat aku. Aku akan merindukan kenangan-kenangan kita yang telah kita lewati bersama hari demi hari. Aku akan selalu ingat dimana kita tertawa bareng, nangis bareng, selalu berantem, pokoknya semua kekonyolan yang kita lakukan selama ini. Jangan lupain perjuangan ita ya. 

Terima kasih sahabatku kau telah mendengarkan aku, semua curhatan tentang ku dan juga masalah ku. Terima kasih untuk kesabaran mu yang tak pernah bosan menghadapi sifat dan sikap ke kanak-kanakan ku. Terima kasih kamu sudah menjadi tempat sandaran dan tempat ku berteduh selama ini.
Entah, diantara banyak teman aku memilih kamu untuk menjadi tempat ku bersandar  dan orang yang aku percayai. Kamu lebih dari teman, kamu sudah seperti saudara bagiku.

Sahabatku maafkanlah bila aku ada salah, disengaja maupun tidak, aku minta maaf. Aku ingin kamu tau bahwa aku sayang kamu, sayang kamu selamanya wahai sahabatku.

ini diambil dari lagu ciptaan saya, tapi sedikit direvisi. saya bikin ini khusus untuk sahabat-sahabat saya :)

Komentar