UNTUK KAMU YANG DISANA

Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Tuhan memberikan manusia banyak pilihan. Tapi, Tuhan hanya mengizinkan manusia untuk memilih satu pilihan. Tentu dalam banyak pilihan itu pasti ada satu yang membuat kita tertarik. Tapi, pasti selalu saja ada kekurangan dan kelebihan disetiap pilihan tersebut.

Jika aku dikasih kesempatan untuk memilih, aku akan memilih kamu. Mengapa? Karna dari segi banyak pilihan cuma kamu yang bisa membuatku bangkit dari masa lalu dan membuatku lupa akan dia, Cuma kamu yang bisa membuatku tertawa sendiri seperti orang gila, Cuma kamu yang bisa membuatku nyaman. Padahal kita hanyalah seorang teman, tak lebih dan tak bisa berharap banyak. Tapi, aku selalu mempunyai pikiran bahwa kamu juga memiliki perasaan yang sama denganku. Entah itu perasaan apa.

Aku akan selalu berusaha sampai kamu juga memiliki perasaan yang sama denganku. Sampai saat ini aku berhasil. Berhasil telah membuatmu nyaman denganku. Ya dengan rasa nyaman seenggaknya perasaan itu bisa berkembang lebih(”?).  Aku akan berhenti mendekatimu jika usahaku sudah sampai finish dan aku merasa lelah untuk berusaha sendiri.

Untuk kamu yang disana, aku tak ingin meminta banyak, aku tak ingin macam-macam, dan aku tak bisa berharap lebih. Aku hanya ingin bilang terima kasih, karna kamu sudah memberikan ku kesempatan agar bisa lebih dekat denganmu, aku ingin berterima kasih karna kamu aku bisa bangkit dari keterpurukan masa laluku. Aku tak akan pernah memaksa kamu untuk mempunyai perasaan yang sama denganku. Tapi, aku akan tetap berusaha, tak akan menyerah, dan akan tetap menunggu.

Komentar