Kisah Masa Lalu

Ingat kah kau tentang janji-janji mu dulu? kau berjanji takkan tinggalkanku, tapi mengapa semua kau musnahkan? Janji mu dulu masih tersimpan dihatiku. Ku coba untuk tegar selalu agar ku bisa bahagia sendiri,  ku coba buka hatiku untuk orang yang baru, namun bayanganmu selalu ada disini, selalu datang bagaikan hantu, tapi ternyata itu hanyalah sebuah ilusi.
               
Kau telah pergi bersamanya, kau tinggalkanku disini, aku merasa sepi, kehilangan sosok yang dulu sangat berarti. Tak sadarkah kau telah menyakitiku. Pernah kah kau ingat semua tentang kita? kurasa tidak. Tentang dimana kau dan aku bersama, bergurau, bermesraan, membuat suatu hal yg tak bisa dilupakan, dan masih banyak lagi. Tapi coba lihat sekarang!  sekarang kau telah pergi bersamanya, kau telah memilih kehidupan yang baru. Mungkin dia lebih menarik dari ku, mungkin dia lebih baik dari ku, atau mungkin dia bisa membuat kamu lebih nyaman daripada ku. Mungkin aku tidak bisa melakukan hal yang dia lakukan untukmu, mungkin aku sudah membuat mu kecewa, atau mungkin aku memang tak pantas untukmu. Tapi satu hal yang harus kamu tau aku sayang sama kamu tulus dan hanya kesetiaan yang aku bisa jamin.

Kini tak ada lagi canda tawa, Senyuman, emot-emot menarik yang selalu kau berikan untuk ku, pesan singkatmu yang selalu mampir dihandphoneku, dan sudah tidak ada lagi yang menggangguku dan membuat ku selalu khawatir. Kini yang tersisa hanyalah kenangan-kenangan dan sms mulu terdahulu.

Saat ku baca semua sms dari mu yang terdahulu sangat membuat ku menggelitik. Ternyata percakapan kita dulu itu sangat kocak dan jadi kangen kalau membacanya. Emot-emot yang sangat menarik dan berkesan selalu menjadi bumbu manis yang menghiasi percakapan kita.  Pertengkaran yang selalu terjadi menjadi bumbu asam saat itu.  Dan ada satu sms yang menjadi bumbu pahit untuk hubungan kita, saat kamu berkata “kita sudah tidak bisa bersama lagi”. Ya disaat itu pula status kita berubah. Dari “someone special” menjadi “ordinary person” . it’s not good haha..

Tapi sudahlah itu hanyalah masa lalu yang kini sudah menjadi abu, yang tersisa hanyalah puing-puing yang berantakan dimana-mana.  Tinggal bagaimana caranya kita untuk membereskan itu semua. Jalan masih panjang, masa depan terus menanti, roda kehidupan terus berputar, dan ada seseorang yang akan menanti.



continue working in your life. give attractive colors and never give up. God doesn’t sleep, god almighty know. happiness will be waiting.

Komentar